Lukaku Dipinjamkan Ke Inter Milan, Chelsea Bidik Bintang Manchester City

By ommed


nusakini.com - Chelsea menargetkan perekrutan penyerang Manchester City Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas ini dengan Romelu Lukaku kian dekat dipinjamkan ke Inter Milan.

Nerazzurri menawarkan biaya hingga £6 juta kepada The Blues, namun klub asuhan Thomas Tuchel itu menuntut lebih banyak untuk sang striker karena mereka ingin menciptakan lebih banyak ruang finansial untuk perekrutan pemain seperti Sterling, yang hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama City.

Chelsea siap berkompromi dan membiarkan Lukaku pergi dengan biaya pinjaman sekitar £10 juta ($12 juta) - jauh lebih sedikit dari yang mereka minta.

Laporan di Italia menunjukkan bahwa pemain internasional Inggris itu bisa menelan biaya hanya £35 juta ($43 juta) pada musim panas ini yang akan sesuai dengan anggaran klub London barat itu.

City gagal dalam upaya untuk memperbarui kontrak Sterling di tengah kekhawatiran tentang statusnya dalam skuad dengan begitu banyak penyerang papan atas lainnya.

Chelsea sudah lama menaruh minat pada Sterling, yang terbuka untuk pindah ke luar negeri jika kepindahan ke London tidak terwujud.

Ada kekhawatiran bahwa City bisa mempersulit negosiasi untuk rival seperti Chelsea, meski Gabriel Jesus sebelumnya ditawarkan ke Stamford Bridge dan sekarang dalam pembicaraan konkret dengan Arsenal. (gi/om)